Thursday 18 September 2014

Bit



Bit

Manfaat buah bit

1. Buah bit adalah Viagra alami
Buah bit merupakan buah yang memiliki kandungan broron tinggi dan ini berhubungan dengan produksi hormon seks manusia. Khasiat buah bit untuk meningkatkan gairah seks. Jika gairah seks anda dan pasangan anda menurun cobalah untuk mengkonsumsi buah bit bersama pasangan anda. Buah bit  sangat ampuh dalam meningkatkan gairah seksualitas pria dan wanita.

2. Buah bit memiliki kandungan vitamin dan mineral tinggi
Dalam buah bit mengandung kalium, magnesium, serat, fosfor, zat besi, vitamin A, B & C, beta -karoten, beta – cyanine, asam folat. Vitamin dan mineral. Buah bit memiliki manfaat besar untuk wanita yang sedang hamil karena dalam buah bit mengandung banyak vitamin B dan zat besi yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan sel-sel baru selama kehamilan dan pengisian zat besi dalam tubuh wanita.
3. Buah bit membersihkan tubuh
Buah bit mengandung tonik yang baik untuk hati, dapat bekerja membersihkan darah serta dapat mencegah berbagai macam kanker.
4. Buah bit membantu kesehatan mental Anda
Didalam buah bit mengandung betaine, substansi yang sama yang digunakan dalam pengobatan depresi. Buah ini juga mengandung trytophan, yang akan membuat anda pikiran lebih nyaman seperti mengkonsumsi coklat yang dapat merubah mood anda. Buah bit juga mampu menurunkan tekanan darah.

5. Buah bit digunakan sebagai tester asam lambung
Jika and mengkonsumsi buah bit kemungkinan kencing anda akan berubah warna menjadi pink mungkin asam lambung anda rendah. Ahli gizi menggunakan bit dan jus bit untuk menguji kadar asam lambung, sehingga tetap berada titik yang tepat dengan menambahkan bit untuk diet Anda sekarang.
6. Bit adalah sumber energi yang tinggi
Bit merupakan buah yang memiliki kalori rendah dan gula yang tinggi jadi anda tidak perlu kawatir karena buah ini tidak akan meningkatkan berat badan anda.
7. Sumber zat besi
Zat besi yang ada pada buah bit akan membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Warna merah pada buah bit dikarenakan oleh gabungan pigmen ungu betasianin dan pigmen kuning betasantin.
8.  Menghambat sel tumor dan sel kanker.
Buah bit memiliki kandungan antioksidan sehingga dapat menghambat dan menghancurkan sel tumor dan kanker.

9. Mengatasi Anemia
Warna merah yang ada pada buah bit tidak ada hubungannya dengan darah manusia, namun karena kandungan zat besi pada buah bit yang cukup tinggi sangat baik untuk mencegah anemia dengan meregenerasi sel serta mensuplai oksigen yang berguna untuk kesehatan sel-sel darah merah.
10.  Masalah pencernaan
Bit juga mampu mengatasi masalah pencernaan jika anda memiliki masalah pencernaan rasa mual dan nyeri, diare, disentri, anda dapat mengkonsumsi buah bit yang dicampur dengan wortel, satu sendok makan air jeruk nipis, tambahkan 1 sendok makan, konsumsi jus ini di pagi hari. Selain buah bit daun bit juga dapat menanggulangi sakit demam kuning dan pencernaan.
Mudah mudahan artikel ini bisa bermanfaat bagi anda,selamat mencoba.
Baca juga manfaat Buah Semangka

No comments:

Post a Comment